Jumat

Facebook offline Di China

Posting kali ini saya hanya sekedar share saja, dari hasil perjalanan saya ke negeri tirai bambu tersebut. Saat planing berangkat seh enjoy" saja, karena pikiran saya, saya tetap bisa blogging dan facebook di negara tirai bambu tersebut.
Setibanya di HK, saya masih sempat akses Facebook, dan chatting dengan istri saya. namun setelah melakukan penyebrangan ke daerah china. mulailah saya merasakan Tirai bambu tersebut, segala situs pertemanan di blokir, baik facebook, twitter, sedangkan Layanan google yang dapat di akses hanyalah search enggine dan Email. selebihnya dari itu, tetap di blokir.
Mulailah saya bertanya pada teman saya, kenapa seh di negara ini ngak bisa akses Facebook, "agar rahasia negara tidak keluar tanpa di kontrol oleh negara" itulah jawaban teman saya tadi.

Nah, untuk para teman yang akan berpergian ke negara tersebut, bersiaplah untuk menulis status facebook anda sebanyak mungkin, karena nantinya anda tidak akan dapat mengakses segala sistus jejaring sosial apapun dinegara tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Getux32 Data Design by Insight © 2009